Thursday 19 June 2008

nobar indiana jones


lasut . me . dewi . maro

Saturday 14 June 2008

all day long

memanfaatkan waktu luang
dengan berkunjung ke videoezy
dan membawa mereka yang di bawah ini pulang



watching them all day long
film film fiksi sperti itulah yg saya suka
yg nggak masuk akal
yg menjual mimpi
...
dan diantara ketiga film itu
menurut saya
stardustlah yang paling keren buat ditonton
ceritanya menyentuh banget
tentang perjuangan seorang cowok
yg berusaha mendapatkan bintang jatuh
sbagai syarat untuk menikahi seorang "gadis sombong"
yg sangat dicintainya
*hari gini masih ada nggak sih cowok se-niat itu?*
tapi untungnya
itu cowok nggak jadi nikah sama si cewek sombong
malah dapet cewek yg LEBIH baik
syukurlah
...
anyway
ceritanya harus langsung kita putus sampai disini
boss adam telpon2 saya terus nih
buat datang ke kampus mengurusi beberapa hal yg harus diurus
so i have to go
bye










Grab this Widget ~ Blogger Accessories