Saturday 2 May 2009

The Last Airbender

ada berita bagus buat yang rajin nonton Avatar : The Legend of Aang di Nickelodeon ataupun di Global TV. kabarnya nih, serial tersebut sedang dalam proses penggarapan menjadi sebuah film berjudul The Last Airbender. film ini sendiri rencananya akan di-release tanggal 2 July 2010.
sementara filmnya sedang dibuat, mari ngomongin para pemainnya. sebenernya kabar tentang siapa yang ambil bagian dalam film ini masih simpang siur. tapi dari website yang cukup bisa dipercaya, saya nemuin nama-nama berikut ini :

yang akan berperan sebagai Aang, si tokoh utama, adalah Noah Ringer. he's 12 years old and was cast based on an internet audition. banyak juga sih penghuni dunia maya yang menyampaikan protesnya terkait pemilihan Noah sebagai Aang. sama halnya dengan pemilihan pemeran Goku di Dragon Ball Movie kmaren. Goku kan harusnya orang Asia, kenapa mukanya bule banget?! begitu juga dengan pemeran Aang dalam filmnya ini, terlalu bule.
next, Sokka akan diperankan oleh Jackson Rathbone. buat yang pernah nonton Twilight, Jackson ini adalah salah satu anggota Cullen's family. dan lagi-lagi, Jackson terlalu bule untuk jadi Sokka. satu pertanyaan saya, kalau di film Twilight, karakter Jackson itu cool dan keren, apakah di film Last Airbender ini dia bisa memerankan Sokka yang aneh dan nyeleneh? we'll see.
sementara itu, peran Katara akan dimainkan oleh Nicola Peltz. Firelord Ozai akan diperankan oleh Cliff Curtis. daaaaaaan..... karakter favorit saya di kartun Avatar ini, Zuko, akan diperankan oleh Dev Patel. si 'Jamal Malik' dalam film sensasional Slumdog Millionaire. wow.. wow.. wow..
sempat terlintas di pikiran saya, kenapa Dev Patel nggak jadi Sokka aja? kayaknya dia lebih pas membawakan peran Sokka. sementara itu, Jackson menjadi Zuko. gimana menurutmu?

(di klik aja gambarnya kalau mau lihat tampang si pemain lebih jelas lagi)

post signature


Grab this Widget ~ Blogger Accessories